Multi-tabling poker dan turnamen poker

Multi-tabling poker dan turnamen poker international biasanya tidak berjalan dengan baik. Ada sejumlah alasan untuk ini, dengan yang utama adalah ketersediaan permainan dan variasi dalam aksi real-time. Kecuali Anda bermain sit and go’s, sebagian besar turnamen akan memiliki ins yang berbeda, struktur yang berbeda, dan akan dimulai pada waktu yang berbeda.

Akibatnya, Anda mungkin bermain di turbo dengan tirai sangat tinggi pada saat yang sama saat Anda memainkan turnamen normal yang baru saja dimulai. Memaksa pikiran Anda bergeser dari satu keadaan pikiran ke yang lain sangat sulit dilakukan, tetapi itu merupakan persyaratan yang pasti dalam permainan turnamen http://garuda303.win.

Jika Anda hanya memainkan beberapa (2-3) turnamen sekaligus, multi-tabling seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali. Saat itulah para pemain mulai duduk di 6, 10, 15, atau bahkan 20 turnamen sekaligus, hal-hal mulai menjadi sangat membingungkan. Untuk meringkas, turnamen multi-tabling biasanya tidak akan menjadi ide yang sangat bagus atau menguntungkan.
Meningkatkan dan Pengembalian berkurang

Multi-tabling adalah cara terbaik untuk meningkatkan tingkat menang Anda dan cara terbaik untuk merusak tingkat kemenangan Anda. Dengan menggunakan contoh $ 20 / jam untuk penghasilan sambil bermain dua tabel sekaligus, Anda mungkin berharap mendapat $ 35 / jam dengan cukup jika Anda menggandakan jumlah itu menjadi empat tabel sekaligus. Anda menghasilkan $ 2,50 lebih sedikit pada dua tabel tambahan per jam, tetapi tingkat kemenangan keseluruhan Anda naik.

Sekarang, pencitraan Anda menggandakan angka itu lagi menjadi delapan tabel. Pada titik ini, Anda mungkin akan melihat $ 60 atau lebih seperti tarif per jam Anda, yang setara dengan $ 7 dan ubah per tabel (dari $ 10 per tabel awalnya). Jika Anda menambahkan lagi empat tabel lagi, Anda dapat menghasilkan $ 80, yang berarti Anda berada di $ 6 dan berubah per tabel. Akhirnya, peningkatan menjadi 16 dapat berarti $ 75 per jam, efektif menurunkan tarif per jam Anda dan mengurangi penghasilan Anda per tabel menjadi kurang dari $ 5 masing-masing.

Inilah tepatnya bagaimana menambahkan tabel untuk menentukan tarif per jam tertinggi Anda saat pekerjaan multi-tabling. Anda harus mengukur berapa banyak uang yang Anda hasilkan dengan setiap jumlah tabel. Akhirnya Anda akan menentukan jumlah tabel mana yang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan penghasilan per jam Anda, apakah itu berarti 4, 8, 12, 16, atau 24 tabel sekaligus.